07 January 2015

DRAMA JEPANG : ITAZURA NA KISS 2

Itazura na Kiss 2
Hai :) Kali ini penulis akan menceritakan sinopsis drama jepang yang keren. Awal ceritanya dari komik / manga sih. Tapi kalau filmnya, sudah dibuat di berbagai negara seperti korea dan jepang dengan nama yang berbeda-beda dan  versinya masing-masing. judulnya.....ITAZURA NA KISS. Yang akan dibahas disini Itazura na Kiss yang Season 2. Oya genre-nya romance.

Jadi ceritanya ada Naoki Irie yang cool, calm, pinter IQnya aja 200, ganteng bisa dibilang imut sih. hehe. Lha Naoki ini dikejar-kejar atau disukai oleh Aihara Kotoko.. perjuangan Kotoko mendapatkan cinta Irie-kun bisa dilihat di film sebelumnya 'Itazura na Kiss: Love in Tokyo' yang berjumlah 16 episode. Di episode ke-16 ini akhirnya Kotoko dan Irie nikah karena mereka emang saling suka :3
Terus sepertinya, karena banyak penggemar dari drama season 1 itu, maka dibuat season 2nya.. season 2 ini bercerita mengenai kehidupan Kotoko dan Irie setelah menikah... keren gimana gitu...

Di episode pertama, menceritakan bulan madu Kotoko dan Irie di Okinawa. Disana mereka bertemu dengan pasangan pengantin baru yang juga sedang berbulan madu, tapi sayangnya pasangan tersebut (terutama yang cewek) kerap 'mengganggu' bulan madu Irie. Yahh, naksir Irie gitu deh, lengket-lengket dan otomatis Kotoko cemberut. Selama 6 hari di Okinawa tersebut, mereka (Irie-Kotoko) selalu secara tak sengaja bertemu pasangan itu bahkan ketika mau foto pernikahan dengan memakai gaun cantik-pun, secara tak sengaja mereka bertemu lagi.. Tapi di akhir episode, Irie dan Kotoko akhirnya bisa berduaan dan mereka  berciuman dengan background pantai malam hari... keren banget.. setelah itu yaaa malam pertama mereka. haha
Kemudian di episode ke-2, keluarga Irie dan Kotoko punya rumah baru :) ceritanya sih untuk jaga-jaga kalo nanti ada dedek bayi. Irie yang harus mengurus perusahaan ayahnya, berhari-hari tidak pulang ke rumah danitu membuat Kotoko sedih. Bahkan ketika Kotoko membawakan makan siang buat Irie-kun, Irie menolaknya. :'( Tapi ternyata Irie itu sedang sibuk membuat game yang harusnya bertahun-tahun baru jadi tapi bisaia selesaikan hanya dalam beberapa hari. Game itu adalah 'Koto-rin si pejuang tenis' Yup!! Aktor referensi Koto-rin adalah Kotoko, istrinya sendiri. Hal itu membuat Kotoko senang, gembira dan speechless. So sweet banget. haha. Irie yang ingin menjadi doktermenjadi motivasi Kotokountuk menjadi perawat agar dapat mendukung Irie. Dan akhirnya Kotoko mengambil ujian masuk ke jurusan keperawatan Universitas Tonan.
Epidode 3, Irie sudah mulai kembali ke sekolah dan Kotoko keterima di jurusan keperawatan Universitas Tonan. Di episode ini, kotoko bertemu teman-teman kuliahnya. Ada Christine Robbins dari Inggris yang merupakan siswa pertukaran pelajar selama 6 bulan dan Chris ini naksir Kin-chan, teman Kotoko yang suka Kotoko tapi ditolak. Chris gencarmelancarkan 'serangan cintanya' namun Kin-chan menolak Chris terus tapi pada akhirnya Kin-chan mulai menerima Chris. Suatu hari Kotoko merasa mual perutnya dan ingin makan yang asam-asam, langsung ibu Irie mengira Kotoko hamil namun Irie belum mengetahuinya karena masih diluar kota untuk presentasi disertasi. Ketika Irie pulang, Kotoko ditemani Naoki/Irie-kun untuk periksa kehamilan. dan ternyata.....Kotoko tidak hamil dan kini ia merasa kecewa. Malam harinya Kotoko dan Irie ngobrol diluar rumah yang intinya mereka senang jika saja memang benar Kotoko hamil. Tapi kata-kata Irie itu lho..'bagaimana kalau kita membuatnya (anak)?' wooo nakal. haha
Episode 4, isinya kencan pertama Kotoko dan Irie setelah nikah. So sweet banget ini. Jadi ceritanya Kotoko sudah nyiapin agenda kencannya gitu dan gak ada yang boleh tau. 'Irie dateng 30 menit lebih awal, pegangan tangan di bioskop, naik perahu bersama di danau'. Tapi saayangnya Irie tidak mau mengikuti keinginan Kotoko walau tahu kira-kira agendanya seperti itu. Bahkan ketika mau naik perahu, tiba-tiba ada anak kecil yang sakit perut dan Kotoko-Irie membantunya membawa kerumah sakit. setelah si anak mulai sehat, mereka kembali ke tempat persewaan perahu tapi sayangnya sudah tutup tapi karena si bapak penjaga tau Kotoko dan Irie tadi menolong anak kecil, si bapak penjaga akhirnya mengijinkan Kotoko dan Irie naik perahu.. Lha di perahu ini romantis banget, naik perahu di danau yang dikelilingi bungan sakura yang mekar (walaupun sepertinya itu efek komputer).. Harus liat sendiri episode ini, keren banget bagiku..
Episode 5, berisi tentang kecemburuan Irie menurutku. Jadi Kotoko bertemu teman-teman kuliahnya di jurusan keperawatan, ada Keita Kamogari yang jadi saingan Irie karena ia naksir Kotoko; Tomoko Ogura,cewek manis bagai malaikat yang sangat suka mengiris daging mentah; Marina Shinagawa, cewek satu ini masuk jurusan perawat agar punya suami dokter dan kaya :) haha keren, Motoki Kiky, cowok manis dan bergaya seperti perempuan.

Terus minggu ini sudah ada episode 6, di episode ini, kecemburuan Irie Naoki sudah dianggap keterlaluan oleh Kotoko. Irie hanya diam saja dan tidak sadar kalau dirinya itu cemburu dengan kedekatan Kamogari Keita. Dan ada kabar gembira dari Satomi, sahabat Kotoko dari SMA, dia hamil..dan akan segera menikah. Namun hal tidak baik terjadi di kehidupan rumah tangga Kotoko-Naoki,mereka bertengkar karena Kotoko tak tahanlagi dengan ke'diam'an Irie. Kotoko meninggalkan rumah sambil menangis. Episode ini sedih dan sebenarnya aku sebel sama Irie, "kenapa harus diem sih? aneh. kan jadinya begitu..."
sekian dulu ya... makasih.. Ini download-annya..

Untuk sekedar info, akhirnya Itazura na Kiss ini sudah tamat dengan 16 episode yang rilis pada tanggal 24 Maret 2015. Untuk link downloadnya, maaf sekali belum sempat update di blog ini.

DOWNLOAD

No comments:

Post a Comment