25 August 2017

[UPDATE AGUSTUS 2017] SITUS MINING BITCOIN / FAUCET TERPERCAYA DAN MASIH MEMBAYAR HINGGA SEKARANG

Pernah denger Bitcoin? Katanya itu bisa untuk belanja? Apa bener? No tipu-tipu tuh?

Bitcoin adalah sebuah uang digital yang dibuat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Tidak seperti uang pada umumnya, bitcoin ini tidak berpatok pada salah satu nilai mata uang di suatu negara. Nilainya pun sekarang cukup fantastis, yaitu 1 BTC (satuan Bitcoin adalah BTC) sama dengan $819,44 atau sekitar Rp 10.879.596 (pada 13 Januari 2017).
Faucet Bitcoin
Bitcoin ini bisa digunakan untuk belanja online ataupun melakukan segala transaksi online yang membutuhkan pembayaran. Selain itu jika Bitcoin telah terkumpul lumayan banyak bisa juga ditukarkan di situs exchanger, salah satunya Bitcoin.co.id yang memang mengakomodir penukaran bitcoin di Indonesia.

Terus bagaimana mendapatkan Bitcoin?


Bitcoin bisa diperoleh dengan membeli, artinya kita membeli bitcoin di situs Bitcoin.co.id dan menginvestasikannya. Jadi ketika nilai bitcoin melonjak, kita bisa menukarkannya kembali. Bayangkan saja ketika tahun 2009, nilai  1 BTC = $0.00076 dan per tanggal 13 Januari 2017, nilai 1 BTC = $819,44 dan sekarang per tanggal 1 Maret 2017 nilai 1 BTC = $1.194,26 Keren sekali kan? Baru 7 tahun saja, harganya bisa melonjak berkali-kali lipat bahkan mencakapi 10 juta rupiah. Apalagi nilai BTC pada Januari - Maret 2017 ini yang meningkat hingga $374,82 atau Rp 4.997.600 (pada 1 Maret 2017). Update per tanggal 25 Agustus 2017, pada hari ini nilai 1BTC sama dengan $4,359,00 naiknya lumayan sekali jika dibandingkan pada Maret 2017.

Masak harus membeli terus? Bisa gratisan tidak?


Tentu bisa!! Bitcoin ini bisa kita peroleh dengan gratis. Yaitu dengan memanfaatkan Faucet, situs yang memberikan Bitcoin secara gratis. Kamu hanya perlu memasukkan Bitcoin Wallet Address dan klik Captcha ataupun Solve Media, maka bitcoin akan segera dikirim ke wallet bitcoin-mu. Bitcoin ini bisa kamu peroleh secara periodik, biasanya setiap 1 jam sekali. Jadi pastikan kamu “absen” setiap jam ya.. Haha

Baca: Apa itu Bitcoin WalletAddress? Kamu bisa mendapatkan bitcoin wallet secara gratis di situs-situs tersebut. Anggap saja bitcoin wallet itu sebagai tempat penyimpanan sementara uang dari bitcoin kamu.

Oya Bitcoin yang disediakan oleh setiap situs faucet tersebut biasanya berbeda-beda, ada yang 0,00000221, ada yang 0,00000300 atau 300 SATOSHI. Satoshi adalah satuan BTC terkecil atau setara dengan 0,00000001 BTC.

Situs apa saja yang memberikan BTC gratis dan TERBUKTI MASIH MEMBAYAR DI TAHUN 2017 ini?

Ini dia situs-situs mining bitcoin atau faucet bitcoin yang masih beroperasi hingga sekarang.

FREEBITCO merupakan situs faucet yang memberikan bit coin setiap 1 jam. Bitcoin yang diperoleh bisa bermacam-macam mulai dari 0,00000221 BTC hingga 0,22279158 BTC atau setara Rp 2.000.000 Jadi tergantung keberuntungan masing-masing orang. Oiya nilai perolehannya bergantung pada nilai BTC itu sendiri, sedang naik atau turun nilai mata uangnya, biasanya tiap hari berbeda, artinya kadang perolehan Free BTC-nya bisa bernilai 0,00000221 BTC dan kadang bisa bernilai 0,00000167 BTC. Ya fluktuatif gitu.

Bisa saja yang bagi kamu yang baru mau “menambang” bitcoin lebih kaya dibanding orang yang lebih dulu bermain bitcoin ini. Di situs ini kamu juga bisa bermain Bet Multiply atau kalau saya bilangnya permainan taruhan dan bisa dapet Jackpot juga. Jadi situs ini bisa memberikan kamu banyak BTC. Minimal penarikan adalah 30000 Satoshi. Memang banyak tapi tenang, malah situs ini termasuk cepat waktunya dalam mendapatkan banyak bitcoin, mengingat 1x klaimnya bernilai hingga ratusan Satoshi

DAILYFREEBITS adalah situs kedua yang masih memberikan penggunanya BTC gratis. Situs ini juga memberikan BTC gratis setiap 1 jam. Cukup masukkan Bitcoin address kamu dan selesaikan Captcha yang ada, taraaaa kamu sudah mendapatkan 30 Satoshi  ataupun 50 Satoshi ke akun kamu. Berarti dalam 1 hari kamu bisa mendapatkan 1200 Satoshi.

Minimal penarikan adalah 700 Satoshi, jadi ketika sudah terkumpul, kamu bisa menarik bitcoin kamu ke epay.info dan jika di akun epay.info sudah memenuhi jumlah kriteria minimal penarikan bitcoin kamu akan otomatis dikirim ke Bitcoin wallet. Update per tanggal 25 Agustus 2017  Karena katanya epay.info sudah SCAM maka bitcoin dari dailyfreebits ini dialihkan ke https://faucethub.io/ dan disini kamu perlu signup dan menghubungkan wallet address kami dengan Dailyfreebits.com. Oh iya, di faucethub.io kamu perlu ingat ya, ada fee setiap penarikannya ke akun kamu :( Semakin besar yang ditarik semakin kecil fee nya. Untuk saat ini penarikan 0.00020000 BTC feenya 0.00000400 BTC dan untuk penarikan 0.01000000 BTC feenya 0.00000010 BTC

Untuk penarikannya, jika kamu rajin klaim, 1 haripun bisa langsung kamu tarik, kan biasanya dapat 25 satoshi/jam/klaim.

BITCOINFAUCET situs faucet yang memberikan Bitcoin gratis setiap 1 jam. Bitcoin yang didapat per claim (update per tanggal 25 Agustus 2017) adalah 24 Satoshi. Situs ini akan membayarkan hasil bitcoin kamu setiap 7 hari biasanya hari minggu setelah ‘saldo’ bitcoin kamu 2908 Satoshi. Jika belum memenuhi kriteria itu, bitcoin kamu akan disimpan sementara untuk meminimalkan biaya pengiriman. Bitcoinfaucet ini termasuk faucet yang cepat untuk bisa ditarik bitcoinnya. Jadi sangat recommended!! 

Oiya jika akun kamu di bitcoinfaucet ini tidak melakukan klaim selama 1 bulan lebih maka otomatis data akun kamu akan hangus berarti uang bitcoin kamu juga akan hilang. Jadi pastikan selalu klaim ya.

MOONBIT situs ini merupakan situs paling enak menurut saya, karena di situs ini, selama kita login, bitcoin yang akan kita dapatkan akan terus bertambah. Kamu juga bisa mengatur waktu untuk meng-claim bitcoin yang kamu dapatkan. Tunggu selama 5 menit, kamu sudah bisa mengklaim bitcoin kamu di situs ini. Biasanya saya meng-claim setiap 1 jam dan yang saya dapatkan sekitar 30 – 100 Satoshi.

Selain itu per klaim bukan hanya claim Mount yang kamu dapatkan tetapi Claim Amount + Daily Loyalty Bonus + Referral Bonus + Offer Bonus + Mystery Bonus. Daily Loyalty Bonus adalah bonus yang kamu dapatkan jika kamu klaim di situs moonbit ini setiap hari, jadi jika kamu dalam 100 hari berturut-turut mengklaim btc di moonbit maka kamu kamu akan mendapatkan bonus 100% dari Claim Amount kamu. Update per tanggal 25 Agustus 2017 -Nanti bitcoin kamu akan ditransfer ke wallet addressmu pada Sabtu/Minggu via CoinPot, di CoinPot ini kamu tak perlu sign in jadi tidak repot dan minimal penarikannya untuk Bitcoin adalah 0.00025 BTC / 25000 Satoshi.

[UPDATE PER TANGGAL 1 MARET 2017]

Ada lagi nih, situs faucet bitcoin yang masih bertahan memberikan bitcoin gratis. Sudah terbukti kok terkirim sampai di bitcoin wallet. Baru saya update karena saya ingin membuktikannya dulu faucet ini bener ngirim bitcoin tidak. Dan ternyata benar-benar terkirim. J

BITCOINKER adalah situs yang baru saya temukan akhir-akhir ini. Cukup menarik sih situs bitcoinker ini. Jadi di bitcoinker ini kamu bisa mengklaim bitcoin per 5 menitnya hanya dengan Solve Media. Menarik kan? 5 menit lho.... Tapi dalam 1 hari dibatasi hanya boleh 120x klaim. Menurut saya sih sudah cukup lumayan. Karena selama ini saya satu harinya paling tinggi hanya 20an klaim. Hahaha Itupun sudah bagus, karena setiap klaimnya kamu bisa mendapatkan hingga Satoshi (Paling tinggi saya pernah dapat 1000 Satoshi per klaim, biasanya berkisar 50, 85, 150 Satoshi)

Selain itu di situs faucet Bitcoinker ini ada bonus seniority, jadi jika kamu masih mengklaim bitcoin selama 1 bulan lebih maka kamu akan mendapatkan bonus 10% dari semua pembayaran bitcoin kamu. Semakin tinggi “senioritas” kamu, maka bonus yang akan kamu dapatkan akan lebih banyak.

Cuma ini saja website faucet yang bisa memberikan bitcoin gratis?

Tenang, masih banyak kok. Tapi yang saya tahu inilah situs-situs yang MASIH MEMBERIKAN BITCOIN GRATIS HINGGA SEKARANG. Dijamin no scam atau penipuan. Bisa sih saya kasih situs-situs yang banyak, tapi nanti ditipu atau malah bitcoin wallet kita dibajak. Tentu tidak mau kan. Selama ini sih saya masih percaya dengan situs diatas dan belum pernah dikecewakan. Jadi yuk mining bitcoin dari sekarang!!
Terima kasih sudah membaca 😄

25 comments:

  1. Masih mrmbayar gk gan situs2 tersebut,, soalnya barusan gw kena tipu sama situs ClaimBTC habis withdraw 20000 satoshi akun gw di block sama situ itu.. jafi gl bisa masuk lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selama ini sih masih bisa. bitcoinker terakhir withdraw 9 April kemarin.. Yang situs lainnya bulan Februari sama Maret kemarin dan akunnya masih bisa masuk lagi.

      Delete
  2. Sy coba dailyfreebits utk withdraw ke almt wallet di bitcoin.co.id tetapi tidak masuk padahal ada notifikasi cash out sukses. Apakah ini berarti tidak membayar? Karena tidak ada bukti traksaksinya juga yg menunjukkan berhasil. Mohon pencerahannya. Tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf ya baru bales, baru buka blog. Kalau dailyfreebit nanti hasilnya masuk dulu ke epay.info. Lha setelah mencapai mencapai 0.0001 BTC barulah nanti bisa withdrawal request dan akhirnya masuk ke bitcoin wallet. Jadi ada proses ke epay.info dulu baru ke bitcoin wallet.

      Jadi setelah cast out dari dailyfreebit, silakan menuju ke epay.info dan melakukan withdrawal lagi setelah mencapai 0.0001 BTC. Barulah bitcoin akan muncul di bitcoin wallet kamu.

      Delete
    2. gan mmaf mau nyanya lw claim di bitcoinker trus itu satoshisnya langsung masuk di wallet atau masih pakai epay.info,,??
      thanks

      Delete
    3. Kalau bitcoinker, langsung masuk ke bitcoin wallet

      Delete
    4. ane punya wallet yang vipbitcoin yang indonesia punya, apakah sama juga dengan wallet blokchain.../??
      thanks

      Delete
    5. Sebenarnya wallet di vipbitcoin bisa untuk menerima hasil withdrawal dr situs2 diatas, tapi sayangnya alamat walletnya dapat berubah sewaktu-waktu (utk alasan keamanan). Jadi sebaiknya, buat saja wallet di penyedia jasa wallet pribadi seperti Blockchain.info

      Delete
    6. oh,,iya thanks atas infonya,,

      Delete
    7. admin,, tapi saya pakai wallet vipbitcoin apakah boleh juga,,??

      Delete
    8. Boleh memakai vipbitcoin kok. Asal selalu cek alamat walletnya, kan wallet vipbitcoin berubah-ubah, takutnya sudah repot-repot claim malah masuk ke akun wallet orang lain.
      Intinya boleh pakai wallet vipbitcoin kok ^^

      Delete
  3. mau tanya gan untuk di epay .info itu apa harus buat akun di epay .info atau tidak utk wd? atau tinggal check balance dan reques untuk withdrow?

    dan maksud dri "Cukup masukkan Bitcoin address" itu alamat wallet nya ?

    makasih bnyak mohon balasnnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk witdhdrawal di epay.info tak perlu registrasi. klik saja menu "Check Your Balance" dan masukkan alamat bitcoin.

      iya, maksud dari "Cukup masukkan Bitcoin address" adalah alamat wallet nya

      Terima kasih sudah berkunjung :)

      Delete
    2. makasih bnyak mba, dan sya mau tnya lagi sya sudah ikut DAILYFREEBITS tpi sya malah pke address bitcoin dri vip bgmna cara merubahnya mba? apakah bsa dirubah atau harus pke akun lain lg?

      Delete
    3. bisa dirubah addressnya... kalau susah/bingung, coba buka di browser lain.

      Delete
  4. ijin nyimak gan, pemula dalam dal pertambangan .. .

    makasih ulasannya....

    Salam tuyul :p

    ReplyDelete
  5. gan saya klaim bitcoin dari bitcoinker kok nggak masuk ya...walletnya saya pakai bitcoin.id tolong dijawab makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin belum mencapai minimal penarikan? Biasanya 20000 satoshi langsung masuk ke wallet. Saya pakainya blockchain, jadi kurang tahu kalau wallet yang lain bagaimana aturannya.

      Delete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm kok saya masih masuk ya? Transaksi terakhir dari bitcoinker yang masuk ke wallet pada August 6, 2017 3:36 PM. Itupun otomatis karena sudah mencapai 20000 satoshi. Mungkin kalau manual penarikannya memang agak lama (?)

      Delete
  7. sist... mau tanya, sya ikut dailyfreebits dan disitu anda mengatakan untuk menghubungkan wallet faucethub.io dengan dailyfreebits, caranya gmna ya? mohon penjelasannya sist? makasih....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maafkan baru sempat membalas. Menghubungkannya cukup memasukan address kamu di menu Wallet Addresses dan pilih currency nya, kalau dailyfreebits berarti pilih bitcoin

      Delete
  8. MAU KASI INFO NIE gan mau mining bitcoin gratis . bener2 legit 100% membayar , saya sendiri dalam 24 jam mining 0.003 BTC ..
    . bener2 membayar legit minimal wd 0.00001xxxx BTC, LANGSUNG MASUK INDODAX, silahkan kunjungi link nya dibawah gan

    https://get.cryptobrowser.site/1836638

    ReplyDelete
  9. mining gratis btc browsing2 dapat bitcoin sehari bisa dapattin 0.0020. dikalikan sebulan bisa temen2 bayangkan harga btc 0.1 sama denga 700$ .saya sendiri sudah berhasil mendapatkan 0.002 btc dalam sehari silahkan linknya dibawah.
    semoga bermanfaat
    https://get.cryptobrowser.site/1836638

    ReplyDelete