13 January 2017

SITUS PTC TERPERCAYA 2017 YANG MASIH MEMBERIKAN DOLLAR GRATIS


Tentu pernah dengar kan kita bisa dapet uang dollar dari mengklik iklan? Apa beneran dapet uang?

Ya bener banget. Jadi situs-situs ini akan memberikan dollar gratis bagi user-nya jika meng-klik suatu iklan.

Kenapa mereka mau membayar user yang hanya meng-klik iklan?

Ya bayangkan saja, jaman sekarang untuk menjalankan suatu bisnis pasti membutuhkan promosi yang besar atau iklan. Di televisi saja, selalu saja ada yang beriklan walaupun harga mengiklankan di televisi per detiknya bisa mencapai jutaan bahkan puluhan juta rupiah. Jadi bagi para pengiklan, mereka memberikan sedikit dollar untuk pemirsanya sangat worth it-lah karena pasti akan banyak yang melihat iklan mereka.
Situs-situs yang memberikan dollar ketika kita klik iklan di situs mereka sering disebut PTC (Paid to Click). Sebenarnya banyak sekali situs-situs PTC yang bertebaran di internet. Tapi kebanyakan sekarang pada “hangus” atau tidak memperpanjang hosting website-nya atau malah tidak memberikan pembayaran bagi usernya. Banyak sekali situs PTC scam tersebut, bahkan jumlahnya melebihi situs-situs yang benar-benar memberikan dollar.

Kunci dari mendapatkan dollar dari internet ini sebenarnya adalah kesabaran. Kamu tidak bisa tiba-tiba mendapatkan ratusan dollar dari hanya 1 minggu menjalani klik-klik iklan ini. Kamu harus sabar dan tunggu saja dollar dari internet akan langsung meluncur ke rekening kamu.

Situs – situs PTC yang masih beroperasi di tahun 2017 ini tidak sebanyak di tahun-tahun 2000an karena memang ketika jaman itu, PTC sedang ngetren ngetren nya, lagi hitsss gitulah. Jadi sekarang situs PTC terpercaya semakin terlihat di tahun 2017 ini, karena yang bertahan itulah yang memang bisa kita percayai. Intinya inilah beberapa situs PTC Terpercaya di tahun 2017
 
Halaman utama Clixsense
Clixsense, situs PTC satu ini menyediakan $0,001 per klik setiap iklan-nya. Dimana setiap harinya kurang lebih ada 30 iklan yang disediakan. Belum lagi ada game clixgrid dimana jika kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan hingga $0,10. Biaya pembuatan akunnya juga gratis. Jadi tidak akan rugi jika kamu membuat akun clixsense disini. Cukup mengisikan email dan password maka kamu sudah bisa mendapatkan dollar secara gratis. Klik saja setiap iklan yang kamu jumpai, maka dollar tersebut akan terakumulasi otomatis ke akun kamu. Jangan khawatir, uang ini nantinya akan ditransfer ke akun paypal kamu setelah mencapai standar yang ditentukan.
Halaman utama neobux
Neobux,  situs ini mirip dengan clixsense hanya saja kamu akan mendapati survey maupun offer yang bisa kamu selesaikan, yang tentunya juga mendapatkan dollar. Di Neobux ini kamu cukup meng-klik iklan yang disediakan dan menunggu sekitar 5 detik kemudian tutup iklan tersebut, otomatis $0,001 akan langsung masuk ke akun kamu. Kurang lebih dalam 1 hari bisa mencapai 30 iklan.

Bayangkan saja hanya dengan menyisihkan waktu 5 menit dalam sehari kamu bisa mendapatkan $0,03. Kalau satu tahun $10,35, itupun hanya dengan meng-klik iklannya. Belum lagi kalau kamu mengisi survey yang tersedia dan offer-offer lainnya, sudah pasti akan langsung bertambah banyak. Biasanya satu survey akan dibayar $1,5 - $3.

Jika kamu tertarik langsung saja daftar di Neobux. Cukup isikan email dan password kamu maka kamu langsung bisa mendapatkan dollar dari internet. Mudah dan gampang!

Mungkin baru ini situs yang bisa saya share, karena selama menggunakan 2 situs ini saya belum pernah dikecewakan. Banyak sih situs-situs PTC lainnya tapi selama ini sih saya masih belum melakukan pembayaran dari situs-situs lain tersebut, jadi saya belum bisa menyarankan situs-situs tersebut.

Untuk info selanjutnya, jika sempat, akan saya update situs PTC yang lainnya. Terima kasih sudah membaca 😄 Jika ada yang tahu situs PTC lainnya yang masih bisa dipercaya, boleh loh kasih tahu lewat kolom komentar dibawah. hehehe

No comments:

Post a Comment