09 February 2017

CLIXSENSE, SITUS PTC TERPERCAYA 2017



Clixsense adalah salah satu situs PTC yang terpercaya karena masih membayar member-nya hingga tahun 2017 ini. Memang untuk mendapatkan dollar di situs ini, sangat mudah. Member hanya tinggal meng-klik iklan yang disediakan di clixsense maka $0,001 akan langsung diakumulasikan ke akun kamu.

Untuk menjadi member-pun, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya apapun alias gratis. Cukup daftar menjadi member secara gratis disini. Kemudian isikan nama, email, password, dan username kamu maka otomatis kamu sudah menjadi member clixsense dan berkesempatan mendapatkan dollar dari clixsense.


Ketika pertama kali sign-in, maka kamu akan dibawa menuju ke halaman Account Summary, dimana disitu kamu akan dapat melihat detail akunmu, detail mengenai referral, sponsor, iklan yang telah kamu beli dan daily checklist bonus yang jika kamu dapat mengerjakannya, kamu akan mendapatkan dollar tambahan dari clixsense.


Daily Checklist Bonus Clixsense

Pada Daily Checklist Bonus Clixsense ini tertera apa saja yang harus kamu lakukan setiap harinya. Diantaranya mengklik iklan sebanyak 6 kali, bermain clixgrid 20x, mengerjakan task 10x, mengerjakan offer 2x dan mengunjungi forum. Jika kamu telah memenuhi kelima checklist tersebut maka kamu akan dapat membuka clixAddon bonus  dan activity bonus yang tentunya akan memberikanmu bonus dollar tambahan setiap harinya.

My Acccount Details

Detail akun menampilkan balance yang telah dicapai dan hasil kerja selama menjadi member. Hasil klik iklan, Game Clixgrid, task dan offer yang telah diselesaikan, semuanya didata di detail akun ini. Bahkan perhitungannya dapat dilacak dari tahun lalu ataupun bulan lalu. Tipe akun kamu juga dapat diketahui di My Account Details Clixsense. Member clixsense sebenarnya ada 2 jenis, yaitu member STANDARD dan member PREMIUM. Keuntungan menjadi member Premium sangatlah banyak dan beragam, diantaranya komisi yang kamu dapat ketika PTC Click menjadi 2x lipat, bahkan untuk Extended Ads menjadi $0,040 sekali klik.
Ingin tahu keuntungan lain menjadi member PREMIUM clixsense? Yuk simak ­Berbagai keuntungan member premium Clixsense
   
My Affiliate Detail


Pada  My Affiliate Details ini, kamu dapat melihat performa dari referral kamu. Berapa jumlah klik iklan yang telah dilakukan, task dan offer yang telah dikerjakan serta alamat link untuk menjadi referral kamu. Dengan memiliki referral sebenarnya sangat menguntungkan yaitu kamu akan mendapatkan komisi dari setiap task, offer dan PTC Click yang dikerjakan oleh referral kamu.

My Advertising Details

Disini menjelaskan mengenai iklan yang telah kamu beli. Kamu dapat membeli iklan untuk memperoleh referral secara langsung. Pembelian iklan-pun dimudahkan, yaitu kamu bisa membeli iklan dengan balance kamu artinya diambil dari hasil dollar kamu di akun clixsense ini. Mudah bukan??

My Sponsor Details

Disini merupakan detail mengenai sponsor kita, artinya orang yang men-sponsori atau mengenalkan kita pada situs clixsense ini.

Terus bagaimana cara “menggunakan” clixsense ini agar mendapatkan uang?
Gampang! Kamu tinggal klik View Ads di bagian atas halaman utama clixsense.


Setelah kamu klik maka akan muncul beberapa iklan yang bisa kamu klik dan tentunya kamu akan mendapatkan uang dari situ.



Iklan yang ada biasanya dibedakan menjadi 2 yaitu Sticky Ads (biasanya butuh waktu ± 5 detik untuk menyelesaikan iklannya) dan Regular Ads (membutuhkan waktu yang bervariasi, ada yang 30 detik, ada yang hanya 3 detik). Untuk kamu yang masih member Standar, bayaran yang kita dapatkan setiap klik-nya adalah $0,001. Tapi jangan khawatir, setiap harinya ada sekitar 25 iklan yang bisa kita klik.

Selanjutnya setelah kita klik salah satu iklan diatas maka kita akan dibawa ke halaman berikut

Pilihlah gambar kucing dari kelima gambar diatas. Kalau pada kasus diatas, kucing berada di gambar kedua. Ini digunakan untuk membuktikan bahwa kamu bukan mesin/program, yaaa mirip fungsi Captcha. 

Selanjutnya tunggu iklan divalidasi biasanya 5 detik, tapi ada juga yang 30 detik. Tunggulah hingga muncul checklist seperti gambar dibawah ini. Jika sudah muncul maka dollar di akun clixsense kamu akan bertambah secara otomatis.

Kalau sudah melakukan PTC Click, terus apalagi yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang dollar dari clixsense?

Tenang! Masih ada banyak cara mendapatkan dollar dari clixsense diantaranya

Mengerjakan Survey

Dengan mengerjakan survey kamu akan mendapatkan dollar tambahan dari clixsense. Memang tidak setiap hari ada survey yang bisa kita kerjakan, apalagi di wilayah Indonesia... demografi sangat berpengaruh atas ada tidaknya survey, mengingat penduduk Indonesia yang banyak jadi bisa dibilang harus cepat dikerjakan bila ada survey. Untuk dollar yang kita dapat dari mengerjakan survey clixsense nilainya juga bervariatif, ada yang dibawah $1 ada juga yang $5.

Bermain Clixgrid

Clixgrid adalah permainan keberuntungan (kalau menurut saya). Mengapa? Karena jika kita mengklik salah satu kotak yang ada pada gambar diatas dan kita beruntung maka kita bisa mendapatkan hingga $10. Sudah banyak yang merasakannya, lihat saja di sebelah kanan pada gambar diatas, itu adalah beberapa orang yang memenangkan clixgrid pada saat itu. Setiap harinya kita diberi 30x kesempatan untuk bermain clixgrid.
Sebenarnya ada tips trik bermain clixgrid yang tidak banyak orang tahu. Kesempatan untuk mendapatkan $10 menjadi lebih besar jika kita mengikuti tips trik tersebut. Caranya sangat mudah. Mau tahu? Yuk simak Tips Trik memenangkan dollar Clixgrid Clixsense

Mengerjakan Offer

Selain kedua hal diatas, kamu bisa mendapatkan dollar tambahan dari clixsense dengan mengerjakan offer yang tersedia. Ada bermacam-macam offer yang bisa kamu kerjakan. Penyedia offer-pun bermacam-macam, ada dari ClixOffers, Persona.ly, TrialPay, RadiumOne, Matomy, SuperReward, TokenAds, OfferToro, Adscend, AdGate, KiwiWall, dan lain-lain. Nilai dollar yang bisa kamu dapatkan dari offer clixsense-pun bervariatif, mulai dari $0,01 hingga $10.

Itulah sekilas yang bisa saya share mengenai Clixsense, salah satu situs PTC yang terpercaya hingga tahun 2017 ini. Situs PTC Clixsense ini terbukti masih membayar member-nya hingga sekarang. Bukanlah hal mudah untuk menemukan situs PTC yang masih jujur dan membayar di tahun 2017 ini. Banyak situs PTC abal-abal yang menjanjikan pembayaran, tetapi nyatanya tak ada satupun yang masuk ke rekening Paypal kita. Situs Clixsense ini salah satu situs PTC yang terpercaya di tahun 2017 ini. Jika tertarik yuk langsung aja daftar di www.clixsense.com. Cukup meluangkan waktu ± 10 menit setiap harinya maka kamu akan menikmati dollar gratis dari internet. No tipu-tipu. Kuncinya disiplin dan sabar.
Terima kasih sudah membaca 😄

No comments:

Post a Comment