09 February 2017

TIPS TRIK MEMENANGKAN DOLLAR DARI CLIXGRID CLIXSENSE



Tentu pernah mendengar situs PTC kan? Situs PTC adalah situs yang akan membayar kamu ketika kamu melihat iklan yang ditampilkan di situs tersebut, salah satunya Clixsense yang merupakan situs PTC terpercaya. Selain PTC Click, di Clixsense ini kamu bisa mendapatkan dollar dengan bermain game. Yaa bermain game Clixgrid di situs Clixsense.
Caranya cukup mudah yaitu dengan mengklik sembarang pada kotak-kotak yang tersedia di ClixGrid (lihat gambar dibawah).

Setiap harinya, member standar Clixsense mendapat kesempatan untuk mengklik ClixGrid sebanyak 30x. Berbeda dengan member Premium yang bisa bermain hingga 60x kesempatan. Jika kamu beruntung, ketika sekali klik permainan ClixGrid ini kamu bisa mendapatkan hingga $10. Lihat saja bagian sebelah kanan gambar diatas, itu beberapa orang yang berhasil memenangkan ClixGrid pada saat itu (6 Februari 2017 pukul 14.43 waktu server).

Untuk memenangkan ClixGrid sebenarnya gampang gampang susah. Dalam satu hari bisa menang beberapa kali tetapi bisa juga sama sekali tidak menang padahal sudah mencoba hingga 30x dalam sehari.

Apa saja tips trik bermain ClixGrid Clixsense? Apa mungkin ada program atau trik tertentu agar bisa menang?

Sayangnya tidak ada program tertentu yang atau cheat yang bisa kita gunakan untuk memenangkan ClixGrid Clixsense. Banyak yang membahas cara menang ClixGrid di forum-forum pada Clixsense akan tetapi pada akhirnya diambil kesimpulan bahwa itu hanyalah KEBURUNTUNGAN.

Kunci bermain ClixGrid pada Clixsense ini adalah konsisten dan disiplin

Disiplin, artinya jika setiap hari kamu diberi kesempatan 30x klik ClixGrid maka pergunakanlah. Jangan sehari-pun kamu melewatkannya, karena tidak semua orang bermain ClixGrid setiap harinya artinya kamu berkesempatan lebih besar untuk memenangkan ClixGrid jika kamu disiplin untuk bermain ClixGrid.

Kedua, kamu harus konsisten dalam bermain ClixGrid, artinya jika kamu mengklik di bagian kotak 1x1 pada ClixGrid maka usahakan di hari berikutnya kamu klik lagi kotak 1x1 pada ClixGrid tersebut. Ingat ya, konsisten dan displin. Kemungkinan besar, hal tersebut berpengaruh dalam kemenangan permainan ClixGrid kamu. Banyak kok yang men-share hal tersebut dan membuktikannya.

Faktor lain dalam memenangkan ClixGrid pada Clixsense adalah Keburuntungan. Jika beruntung kamu bisa mendapatkan $10 berkali-kali dalam satu hari. Sangat lumayan bukan, mendapatkan $10 yang setara Rp 145.000 hanya dengan bermain ClixGrid yang membutuhkan waktu kurang dari 30 menit. Sangat menyenangkan bukan? Yuk langsung saja mendaftar di Clixsense.
Terima kasih sudah membaca 😄

No comments:

Post a Comment