09 February 2017

KEUNTUNGAN MEMBER PREMIUM CLIXSENSE



Clixsense merupakan situs PTC terpercaya yang masih membayar dan beroperasi hingga tahun 2017. Di situs ini kamu bisa mendapatkan dollar gratis dari internet. Setiap hari tersedia banyak iklan yang bisa kamu lihat dan tentunya akan mendapat bayaran jika kamu klik iklan tersebut. Menarik bukan? Masih belum mengerti mengenai clixsense? Yuk simak Clixsense, situs PTC terpercaya tahun 2017. Di clixsense ini ada 2 jenis member, yaitu member Standard dan member Premium.

Apa bedanya member standard dan premium?

Keduanya berbeda sekali. Member premium tentunya akan mendapatkan dollar dari clixsense lebih banyak. Berikut beberapa keuntungan jika upgrade ke member Premium.
Jika kamu upgrade ke member premium, iklan yang dapat kamu klik akan bertambah hingga 4x lipat dari biasanya, berarti dollar yang didapat dari clixsense per harinya meningkat 4x lipat. Wow banget kan?! Belum lagi, kesempatan untuk bermain clixgrid menjadi lebih banyak yaitu dari hanya boleh 30x klik sekarang menjadi 60x klik. Bayaran untuk klik iklan oleh kamu ataupun referral kamu naik hingga 2x. Selain itu, minimal penarikan cukup dengan $ 6, tentunya lebih menyenangkan karena dollar yang kamu dapatkan bisa langsung ditarik tanpa harus menunggu lama.

Keuntungan lainnya diantaranya:

Setiap kali referral kamu meng-klik 1 iklan maka kamu akan mendapatkan hingga $ 0,0020. Jika dalam satu hari ada 25 iklan, maka akan menjadi $ 0,05. Itu baru 1 referral saja, jika kamu memiliki 100 referral maka sudah dipastikan kamu akan mendapatkan $ 5 tanpa perlu melakukan apapun, itupun kamu masih menjadi member standard, jika kamu telah menjadi member premium, dollar yang kamu dapatkan dari clixsense akan semakin berlimpah.

Jika kamu memiliki referral dan referral kamu itu telah menjadi member Premium, maka kamu akan mendapatkan $2 secara cuma-cuma. Bagi member standard, keuntungan tersebut hanya bisa diperoleh dari referral langsung kamu. Tetapi bagi member PREMIUM, keuntungan mendapatkan dollar secara cuma-cuma masih bisa diperoleh dari turunannya referral hingga turunan ke-8. Jadi jika kamu member premium dan memiliki referral (misal: si A) yang juga member premium maka kamu mendapatkan $2 dan jika si A tersebut juga memiliki referral bermember premium, maka kamu juga akan tetap mendapatkan dollar yaitu $1 secara cuma-Cuma, hingga referral tingkat ke-8.



Jika kamu telah menjadi member premium Clixsense maka kamu akan mendapatkan $2 setiap kali ada referral  yang mendaftar. Berbeda dengan member Standard yang hanya akan mendapat $1 per referral.

Dengan menjadi member premium kamu juga akan mendapatkan keuntungan lebih yaitu mendapatkan uang dollar secara gratis hingga $2, jika referral kamu beriklan di clixsense. Dan komisi yang didapatkan itu pun per referral jadi setiap 1 referral, kamu akan mendapatkan hingga $2 dan tidak ada limitnya. Berarti kamu bisa mendapatkan hingga lebih dri $100 per referral jika referral tersebut beriklan.


Keuntungan menjadi member premium clixsense tidak berhenti disitu saja. Jika referral kamu mengerjakan task maka kamu akan mendapatkan komisi dari task tersebut sebesar 10% per task.

Begitu juga jika referral kamu mengerjakan offer dan survey maka kamu akan mendapatkan komisi 10% per offer yang dikerjakan. Itu merupakan 2x lipat dari yang member Standar clixsense dapatkan. Biasanya setiap offer bernilai variatif, saya sendiri pernah mendapatkan offer yang bernilai $5.

Keuntungan menjadi member premium sangat banyak, tentu sangat menarik bukan? Ingin menjadi member premium clixsense? Cukup membayar biaya member premium sebanyak $17 per tahunnya. Menurut saya, tidak merugikan jika upgrade ke member premium, mengingat keuntungan yang bejibun, asalkan kamu konsisten untuk tetap berkecimpung di clixsense. Apalagi jika kamu telah memiliki referral yang lumayan banyak, tentu tidak akan rugi.
Terima kasih sudah membaca 😄


2 comments:

  1. Wow penyemangat banget ne begini.
    Nice info aganwati.

    Kunjung balik aloemnialkhairaat.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya harus semangat dong.. hahaha
      Makasih sdh berkunjung :)

      Kunjungan balik? Sudah!

      Delete