18 April 2017

REVIEW BINGKAI FOTO LUCU DAN UNIK DARI ENOGREETING DIY PHOTO FRAME



Enogreeting DIY Photo Frame adalah bingkai foto yang bisa kita dekorasi sendiri sesuai keinginan dan kreativitas kita. Enogreeting DIY ini sepertinya produk impor asal China, jadi tidak bisa ditemukan dengan mudah di toko-toko. Selain bingkai foto, enogreeting juga tersedia dalam produk stiker 3D, kartu dan scrapbook.

 
Waktu pertama kali mendapatkan email dari Yukcoba.in bahwa saya bisa mereview Enogreeting DIY Photo Frame ini, saya senang sekali. “Wah foto mana nih yang mau saya pajang di Photo Frame nanti” begitu pikir saya ketika mengkonfirmasi email. Tak sampai seminggu Enogreeting DIY Photo Frame-nya sampai rumah, ketika membuka bungkusan pertama kali yang terlintas dalam benak saya adalah warna frame dan hiasannya lucu. Warnanya soft, perpaduan warna pink hijau dan biru menyatu dengan sangat bagus.

Setelah beberapa saat mengagumi perpaduan warna dan hiasan-hiasan photo frame, barulah saya menyadari kalau ... photo framenya bertema BABY. O..oo!! Jadilah saya mencari-cari foto waktu masih bayi. Cukup kelimpungan saat itu. Sebenarnya tak harus foto bayi juga sih tetapi hiasan/stiker yang terdapat Enogreeting DIY Photo Frame versi ini sangat “baby” sekali. Lucu.

Jadi untuk gambaran, Enogreeting DIY Photo Frame ini terdiri dari 1 Frame foto, 2 kertas untuk background hiasan, kertas bergambar yang bertema baby, selotip untuk menempelkan kertas bergambar tersebut, serta hiasan-hiasan seperti pita, manik-manik, kancing dan lain sebagainya. 
  
Untuk cara penggunaan tak perlu bingung karena sudah ada di bagian belakang kemasan produk, bahkan tersedia dalam 2 bahasa yaitu bahasa Inggris dan bahasa China. Contoh penggunaan produk pun sudah digambarkan dengan jelas di belakang kemasan.

Cara penggunaannya cukup mudah yaitu
1. Pilih foto yang akan di pajang dan letakkan di tengah-tengah photo frame

2. Pilih kertas untuk background frame, saya pilih kertas motif untuk bagian depannya dan kertas satunya lagi yang warnanya pink untuk bagian dalam dekat foto

3. Kemudian hias kertas background bermotif tadi dengan stiker dan hiasan. Stikernya bisa dibuat menjadi 3D jadi terkesan timbul. Bagus! Kita bisa bebas berkreasi dengan menempelkan hiasan sesuka hati. Bagus sekali untuk mengasah keterampilan dan kreativitas anak-anak. Tapi tidak boleh untuk anak-anak dibawah 3 tahun karena hiasannya kecil-kecil, takutnya nanti tertelan.
Waktunya menghias

4. Setelah selesai menghias, ternyata Photo frame ini bisa ditegakkan yaitu dengan melipat bagian belakang frame. Kita bisa memajangnya horizontal ataupun vertikal.
Bagian depan 😄

Bagian belakang juga saya beri hiasan hehe

Ketika mencoba produk photo frame ini saya benar-benar bersenang-senang. Menghias frame ini sungguh menyenangkan, warnanya menarik dan hiasannya banyak. Tapi ya itu, Enogreeting Photo frame yang versi baby ini cocok sekali untuk ibu muda yang akan atau baru saja melahirkan buah hatinya. Benar-benar bagus dan manis untuk memajang foto buah hati kesayangan. Lucu dan tidak pasaran, karena kita menghiasnya sendiri jadi beda-beda tiap orang.
Hasilnya jadi seperti bingkai foto 3 dimensi
Oh iya, ketika menghias sebaiknya jangan lupa persiapkan gunting dan lem. Hiasan seperti manik-manik dan kancing bisa ditempelkan dengan lem, dan menurut saya cukup susah untuk menempelkannya karena ukurannya yang sangat kecil, jadi harus telaten.

Setelah mencoba Enogreeting DIY Photo Frame ini sepertinya saya tertarik untuk membeli produk ini karena photo frame ini cocok untuk hadiah teman yang akan lahiran beberapa bulan lagi, lucu dan anti-mainstream, pasti dia suka. Dan setelah saya searching di internet ternyata tema photo framenya tidak hanya baby saja, tapi ada yang tema flower, travelling, wedding dan lain sebagainya. Bagus sekali!! Bisa berkreasi dan temanya macam-macam. Recommended untuk teman-teman yang suka menghias atau ingin mengasah kreatifitas buah hati tercinta.

2 comments: